Just another WordPress.com weblog

[3rd TEASER+INTRODUCING]

[3rd TEASER+INTRODUCING]

Rating   : PG

Cast       : Lee Sora, Lee Hyukjae,Han Sora, Kyuhyun,Cho Jino,Lee Donghae,Lee Sungmin,

Park Gahee,Park Jungsoo

Genre   : Romance,Thriller,action

Di saat manusia berpikir vampire hanyalah makhluk legenda yang hanya ada di masa lampau.Tanpa mereka tahu di sekitar mereka banyak para vampire yang siap kapan saja menjadikan mereka seonggok daging bahkan mengubah mereka menjadi salah satu dari klannya.

Di dunia vampire sendiri mereka memiliki klan tertinggi yang paling di hormati yaitu Gherardesca dan Cervera.Kedua klan itu sangat berbeda.

Gherardesca

Klan yang beranggotan 6 orang ini merupakan klan yang sangat terkenal dengan kemurnian darah mereka.Mereka dianggap sebagai klan tertua.Banyak klan bangsawan yang menginginkan menjadi kerabat mereka dengan menikahkan putri mereka dengan salah satu dari 4 pangeran.

PARK JUNGSOO

Raja dari klan Gherardesca.Lebih di kenal dengan sebutan Leeteuk di dunia manusia.Sikapnya yang ramah dan baik terhadap semua orang membuat pemilik dari café terkenal di Seoul ini akan membuat pelanggannya tercengang jika dia lepas control.Dia sangat mencintai istrinya Park Gahee.

PARK GAHEE

Ratu dari klan Gherardesca.Dia berprofesi sebagai Kepala Sekolah dan juga guru tari di dunia manusia.Gahee sangat mempesona,saat dia berjalan tidak ada satupun namja yang akan mengalihkan pandangan dari nya.Wajahnya yang dingin membuat semua orang berpikir untuk takut dengannya tapi sekali dia menampilkan senyumnya tak ada satupun orang yang tidak ingin mendekatinya.

LEE SUNGMIN

Pangeran tertua dari Gherardesca.Sungmin bukanlah keturunan darah murni.Dia diubah dengan adiknya Lee Donghae saat akan di terkam sekumpulan vampire haus.Setelah mengubah nya dan Donghae,Gahee dan Jungsoo memutuskan untuk mengangkat mereka menjadi anak.Sungmin bisa di katakana nyaris sempurna.Mukanya putih bersih dengan aegyo,badannya yang atletis,suaranya yang indah dan kepiawaiannya dalam bermain alat music membuat semua yeoja akan berpikir 2 kali untuk mengacuhkannya.

 

LEE DONGHAE

Pangeran ke dua di Gherardesca sekaligus adik biologis dari Sungmin.Sama seperti kakaknya.Donghae juga nyaris sempurna.Wajah tampan,tubuh atletis,suara indah dan kepiawaian dia dalam merayu yeoja,membuat semua yeoja tidak mampu mengalihkan tatapannya dari namja ini.Dia adalah kandidat nomer 2 yang di inginkan untuk menikahi para putri bangsawan.

CHO KYUHYUN

Pangeran ke tiga dari Gherardesca.Berbeda dari hyungnya.Dia merupakan korban dari Jungsoo.Kyuhyun mendatangi jungsoo dengan niat meminta gaji lebih awal di saat jungsoo sedang kehausan.Jungsoo yang sudah tersiksa dengan rasa hausnya tak bisa menahan nafsunya saat mencium bau darah dari tangan kyuhyun yang teriris pisau di dapur.Kyuhyun memiliki wajah yang tampan dan suara yang indah.Dia tidak memiliki badan yang atletis memang tapi kemampuan otaknya melebihi orang tercerdas di dunia.Aura berbahaya yang di milikinya membuat para yeoja semakin agresif dalam mendapatkannya.Tak terkecuali para bangsawan yang menjadikannya kandidat nomer  1 calon menantu mereka.

CHO JINO

Pangeran termuda di Gherardesca.Seperti Kyuhyun,Jino merupakan korban dari Gahee.Jinio yang awalnya ingin membantu Gahee yang nyaris mati karena kehausan akhirnya diubah Gahee yang lepas control.Jino sangat mirip dengan kyuhyun.Yang berbeda Jino mempunyai aura menenangkan,ceria dan energik.Semua yang ada di sekitarnya akan merasa bersemangat hanya dengan melihat Jino tersenyum.Bahkan banyak vampire yang berkata manusia yang Jino bunuh akan mati dengan senyum di wajahnya.

Selain Gherardesca.Ada satu klan bangsawan yang juga sangat di hormati karena keturunan immortal mereka.Bangsawan Cervera.Bangsawan yang bisa di bilang tepat di belakang Gherardesca ini juga mempunyai daya tarik yang membuat para bangsawan ingin menikahkan pangeran mereka dengan putrid semata wayang bangsawan ini.

LEE HYUKJAE

Raja dari Cervera.Dia di kenal dengan nama Eunhyuk di dunia manusia.Pemilik perusahaan terbesar di korea.Wajahnya yang innocent,badannya yang maskulin,dan aura cassanova yang di pancarkannya membuat banyak orang kagum padanya.Tidak ada satupun  yang bisa menolak kharismanya.Hyukjae bersahabat dekat dengan Donghae.

HAN SORA

Ratu dari cervera.Sora yang awalnya merupakan manusia,memutuskan menikah dengan Hyukjae saat menyadari betapa berpengaruhnya namja itu pada system di tubuhnya.Hyukjae memutuskan untuk mengubah Sora menjadi vampire saat melahirkan anak mereka.Sora memiliki aura keibuan yang membuat orang nyaman di dekatnya.Kecantikan yang terpancar dari matanya yang indah dan senyum tulusnya dapat membuat semua orang merasa seperti terhipnotis sesaat.

LEE SORA

Putri Cervera.Keturunan immortal pertama dengan bakat luar biasa.Penampilannya sangat berbeda dengan vampire yang lain.Kulitnya berwarna putih susu,pipinya masih akan memerah ketika seseorang memujinya,jantungnya tetap berdetak.Human outside vampire inside,itulah Lee Sora.Kemampuannya yang bisa membaca pikiran orang,mengetahuisesuatu melalui mata seseorang,melumpuhkan  lawan dengan tatapan dan memanipulasi orang membuat nya menarik.Terlebih kecantikan dan tubuhnya yang indah membuat para namja rela menukar jiwa mereka demi dia.

Bagaimana jika kedua klan bangsawan ini bersatu ?

Apakah mereka bisa hidup tenang ?

Apakah mereka bisa bertahan terhadap apa yang di sebut haus akan kedudukan dan keabadian ?

Apakah mereka bisa menghadapi bangsawan yang ingin menghancurkan mereka ?

 

 

 

9 responses

  1. KyuRa

    Na-ru-mi. Narumiiiii~~!!

    1. Maaf gue ngerusuh (nyampah) di blog lo.
    2. Kyuuu~ kenapa diubah nggak elit banget momennya? Pas minta gaji, gitu? Ck. Hehe
    3. Apa, yaa? Gue bingung. Yang jelas, full part 1 kunanti, deh! Gue setia nunggu (tapi jangan kelamaan juga, yaa!).
    4. Eh, Lee Sora itu gue, ye? *PD tingkat dewa* sudahlah, siapapun Lee Sora itu, itu tidaklah penting. Yang penting lanjutannya. *digorok, maksa-maksa*

    hwaiting, Nar! Love it, deh! Hehe 😀

    *semoga komen gue yang gak jelas ini masuk, amin*

    April 13, 2011 at 5:51 pm

  2. Miss kwon

    Lanjut lanjut

    gak sabarrrrrr

    April 14, 2011 at 12:40 am

  3. joowooners topers

    coment2 nieh,aq tertarik dengan jalan crtanya 😀

    WAH,RAME COWO2 GANTENGNYA DISINI 😀

    apalgi ff halal,aq suka 😀

    Smngat yah thor 🙂

    aq mnggu part 1 nya 🙂

    April 14, 2011 at 3:34 am

  4. Huaaa…………
    aquu mw PART 1 ASAPPPP…..
    ini kereennn
    sumpahh, aq jd pngn nntn Twilight lg …
    ihh seruu deh eonn ff.y..

    aq gk sbr nunggu PART 1nya ..
    haha …

    HWAITING EONN !!!

    April 14, 2011 at 4:33 am

  5. Nai

    Menarik.!
    Bikin pnasaran..
    Ditunggu part 1_y..
    Banyak cow cakep_y..

    April 14, 2011 at 7:08 am

  6. ♥NyorHeesya♥

    wah kayanya seru nih,,, cerita baru didunia ff,,
    itulah suka bgt penjabaran eunhyuk perfect^^

    April 15, 2011 at 6:18 pm

  7. Song hwa

    Ceritanya menarik tp gambr mereka agak krg nyambg,yg trlht seprti vmpir cm eunhyuk am sungmin

    yg lain krg ngena..kyu lbh bguz di teaser yg ke2 dstu dy kelhtn seprti ktrunan vmpire#mian thor byk kritk.a

    April 15, 2011 at 6:26 pm

  8. unnieee di tunggu ya full partnya
    aduh penasaran abiss

    April 18, 2011 at 11:47 am

  9. hgks11

    huwaa~ cepetan lagi thor part 1 nya!! *maksa*
    ak penasaran bgt nih ama ceritanya..
    lanjut thor

    May 3, 2011 at 1:58 pm

Leave a comment