Just another WordPress.com weblog

From 0% to 100%-and we become one part 2

Author’s POV
Haha muka Sora merah sekali membuat ku semakin ingin menggodanya ucap Eunhyuk dalam hati.
Dia mula menghimpit Sora di antara badannya dan pintu kamar.Eunhyuk mati-matian menahan tawa saat melihat reaksi Sora yg mencoba mempertahankan akal sehatnya sedangkan tubuhnya bicara lain.
Eunhyuk menyapukan lidahnya di sekitar leher Sora membuat Sora bergidik.Lalu Eunhyuk yang puas menggoda dan juga tak ingin sesuatu yg lebih terjadi mulai bergerak mensejajarkan wajahnya dengan Sora,dia bernafas di telinga Sora membuat yeoja itu menegang sesaat.
“Cha-gi-ah”Ucap Eunhyuk sengaja membuat suaranya seperti mendesah
“Nd..Nde oppa?”Ucap Sora gugup
“A..Aku ingin bibimbap”Ucap Eunhyuk
“BOE!!!”Ucap Sora dengan mata membulat,lalu dia langsung mendorong Eunhyuk sekuat tenaga hingga Eunhyuk terjatuh di lantai kamar sambil tertawa puas.
“Ya!oppa!nappeun namja!”Ucap Sora menghampiri Eunhyuk dan memukul dada namja itu
“Haha..kau tahu..muka mu,hahaha!”Ucap Eunhyuk dengan muka yang sangat merah karena tertawa begitu puas.Sedangkan Sora hanya bisa menatap suaminya itu dengan pandangan membunuh karena lagi-lagi suaminya berhasil menggodanya.Eunhyuk yang merasa di pandangi Sora akhirnya menghentikan tawanya menjadi kekehan kecil.
“Sudah?Puas kah anda Eunhyuk-sshi?”Tanya Sora sinis
“Aigo,Sora-ya jangan marah begitu…hehe…aku kan hanya becanda”kata Eunhyuk sambil membentuk tanda V dengan tanganny
“Kau keterlaluan oppa”Ucap Sora sambil bergegas pergi meninggalkan Eunhyuk yang melongo melihat kelakuan Sora

Sora’s POV
Haha….rasakan,aku akan membalas mu oppa!
Aku keluar kamar tanpa menolehnya,agar dia percaya bahwa aku marah.
“Ya!kau mau kemana?”Tanya Eunhyuk mengejar ku
“Kau ingin bibimbap kan,aku akan menyiapkannya”Ucap ku dengan straight face
“Ya,kau marah pada ku Sora-a.Aku kan hanya bercanda.Mian”Ucap Eunhyuk oppa dengan muka bersalah
“Hmm”Ucap ku
“Ya,ayolah aku kan hanya bercanda,jebal!jangan marah pada ku”Ucapnya memohon pada ku
Haha..kena kau oppa..
“Sora-sshi,jebal aku mohon maafkan aku.Apa yang harus kulakukan?Akan kulakukan apapun yang kau mau”Ucap Eunhyuk oppa dengan muka memelas
“Hmm..loncat dari lantai dua kalau begitu”Ucap ku dengan straight face lagi padahal aku mati-matian agar tak tertawa
“M..Mwo??kau sungguh-sungguh??”Tanya oppa dengan muka pucat
“Apa aku terlihat bercanda?”
“A..Ara”Ucap oppa sambil menarik ku menuju kamar.Dia menarik kursi di meja rias ku,lalu berdiri dan siap-siap meloncat
“Sora-a apa kau serius,ini benar-benar tinggi”Ucap Eunhyuk bergidik melihat bawah
“Apakah aku mengatakan ini bercanda?Cepat,Loncat”Ucap ku,dia hanya melongo menatap ku.
Dia mulai melangkahkan kakinya,tapi saat hendak melompat,aku tak bisa menahan tawa ku
“Ya!Ya!!kenapa kau tertawa?”Tanya oppa sambil melihat ku garang
“Haha,muka mu oppa!haha..coba aku mengabadikannya aku yakin ELF dan jewels akan sangat senang”Ucap ku sambil tertawa

Author’s POV
Eunhyuk yang tahu di kerjai oleh istrinya lalu bergegas menghampiri istrinya.Dia langsung menghimpit istrinya,ke dinding
“Ya!apa yang kau lakukan?”Ucap Sora sinis
“Puas Miss Han mengerjai ku?”
“Yak!sangat puas.Sekarang kau menyingkir atau akan kutendang harta berharga mu itu”Ucap Sora sambil menunjuk ‘adik’ Eunhyuk,membuat Eunhyuk bergidik dan mundur beberapa langkah.setelah terbebas dari Eunhyuk,Sora beranjak keluar.
“Ya!mau kemana kau?”
“Katanya kau mau bibimbap”Ucap Sora sambil memutar matanya
“Ah,iya hehe gomawo jagi”Ucap Eunhyuk sambil mengirim fly kiss untuk istrinya
“Kau mandilah,nanti aku siapkan”Ucap Sora.
Setelah meninggalkan kamar Sora bergegas membuatkan Eunhyuk bibimbap.

Sora’s POV
Aku membawa bibimbap itu ke kamar juga segelas teh untuk oppa.
“Sora,dimana kau meletakan pakaian ku?”Ucap oppa sambil tetap mencari-cari pakaian di dalam lemari
“Ya,oppa,bisakah kau pakai jubah mandi jangan hanya menggunakan handuk seperti itu?”Ucap ku sambil menggelengkan kepala
“Wae?Apa kau tergoda dengan tubuh ku?”Ucapan Eunhyuk oppa membuat ku menjitak kepalanya
“Ya!aku ini suami mu,sopanlah sedikit”Ucap Eunhyuk oppa sambil menerima pakaian dari ku.Tapi bukannya memakai pakaian itu,tapi dia sibuk dengan bibimbapnya.
Air yang menjuntai dari rambutnya yang masih basah dan badannya yang belum begitu kering,entah kenapa membuat ku menelan ludah.Dia terlihat..eh…sexy?
“Ya!kau memperhatikan badan ku lagi.apa kau begitu ingin menyentuhnya?”Ucap Eunhyuk oppa membuyarkan lamunan ku
“Aniyo,aku prihatin pada mu.Kau semakin kurus oppa..tsk tsk tsk”Ucap ku setelah berhasil mengatasi rasa gugup ku
“Aish,kau ini.mengaku saja lah”Ucap Eunhyuk oppa sambil mengerlingkan matanya ke arah ku,membuat ku bergidik ngeri

Author’s POV
Pagi ini Eunhyuk,Sora dan Heejien sarapan bersama.
“Oppa,sebentar lagi SS3 singapore kan?”Tanya Heejien di sela sarapan
“Hmm,ne!kau mau nonton kah?”
“Ah,aku ingin tapi aku belum lihat jadwal ku.Memang kapan tepatnya?”
“2 minggu lagi.Datanglah,ajak juga kakak mu”
“Aku sibuk”Ucap Sora tanpa mengalihkan kegiatannya
“Ei,Lihatlah Unnie mu ini Heejien-a.Bahkan untuk suaminya sendiri dia tak bisa meluangkan waktu”Ucap Eunhyuk
“Tenang oppa,serahkan saja pada ku”Ucap heejien sambil mengeluarkan evil smirknya,membuat Sora melotot pada dongsaengnya itu
“Aigo!Dongsaeng ku memang hebat”Ucap Eunhyuk sambil berhigh-five dengan Heejien
“Ya!ini tak adil!”Ucap Sora sambil memandang pada dua orang yg sedang tertawa gembira.Sora melihat ada di kepala mereka ada tanduk seperti iblis -_-

Eunhyuk’s POV
“Ah,hari yang sibuk datang lagi “Ucap ku sambil merentangkan tangannya
“Ya!ikhlaslah dalam bekerja oppa”
“Ara,jagi!Hanya saja aku membutuhkan libur”Ucap ku sambil menggandeng tangan Sora
“Hmm…ajukan lah cuti kalo begitu haha”
“Ah iya!kenapa tak terpikirkan oleh ku.Aku akan meminta cuti setelah ss3sg lalu kita akan pindahan!Ya!kenapa aku tak terpikirkan itu”Ucap ku sambil menepuk jidat
“Tapi inget jangan memaksakan,aku tahu suju sedang sibuk sekali sekarang”Ucapnya mengingatkan ku
“Ara..baiklah aku akan berangkat sekarang”Ucap ku lalu mencium pipi Sora
“Hati-hati!”Ucapnya

Author’s POV
Hari ini Sora tak sesibuk biasanya,makanya dia memutuskan untuk datang ke SM building,untuk melihat suaminya berlatih untuk sushow.
Tapi mungkin siang itu bukan hari baiknya,dia sengaja tak memberi tahu Eunhyuk jika ia datang,dia berniat langsung menuju ruang latihan.Tapi saat sampai di ruang latihan.Dia melihat seorang yeoja sedang menari dengan suaminya.Sora tahu itu dancer,tapi entah kenapa gerakan dance mereka membuatnya sedih,ani,cemburu dan marah mungkin.
Dia tak jadi menyapa oppadeul dan langsung pergi,tanpa dia sadari dia menabrak seseorang.
“Ya!Sora-a wae?kenapa tak masuk?”Tanya Leeteuk oppa
“Aniya oppa,aku ada urusan.Anyyeong”Ucap Sora bergegas
“Ah,ne..Anyyeong”Ucap Leeteuk dengan tatapan bingung

Sora’s POV
Harusnya aku tak bersikap seperti ini,aku harusnya tahu bahwa itulah pekerjaannya.Tapi bahkan aku tak pernah menyentuhnya seperti itu
“Anyyeong”Ucap Eunhyuk oppa langsung memeluk ku yang sedang membaca di kasur
“Hmm…anyyeong”Ucap ku sambil berusaha menyingkirkan tangannya dari tubuh ku.Eunhyuk melihat ku heran.
“Hmm,kata Leeteuk hyung kau datang ke tempat latihan.Kenapa tak menyapa ku”Ucapnya mencoba mencairkan susasana canggung
“Ah,oppa kan sedang sibuk.Aku tak ingin mengganggu.Anyway,neomu yeppeo”Ucap ku sambil tersenyum
“Yeppeo?Nugu?”Tanyanya bingung
“Begitu banyakah yeoja yang menari dengan mu?”Ucap ku kesal
“Ah,maksud mu dancer ku dengan eunhyuk”Ucapnya mengerti
“Molla”Ucap ku melanjutkan membaca
“Ya!Kau cemburu dengannya?”
“Ani..untuk apa aku cemburu”Ucap ku berusaha tak peduli
“Ya!Sora-a,dia hanya dancer ku.kau tak harus cemburu dengannya”Ucap Eunhyuk oppa sambil berdiri melihat ku
“Aku tak cemburu oppa”Ucap ku sambil tak mengalihkan pandangan ku dari buku

Eunhyuk’s POV
“Aku tak cemburu oppa”Ucapnya sambil tak mengalihkan pandanganya dari buku.Aku pun mengambil bukunya membuangnya ke sudut ruangnya.
“Ya!apa yang kaulakukan oppa?”Ucapnya agak kesal,dia bergerak untuk mengambilnya,tapi aku manrik lengannya hingga dia jatuh di kasur
“Ya!oppa,apa yang kau lakukan!”Ucapnya berusaha berdiri dengan pandang marah ke arah ku
Aku hanya diam,mendorong bahunya lalu menindihnya
“Ige mwoya”Ucapnya marah saat aku menahan kedua tangannya di sisi kepalanya.Aku hanya diam,lalu langsung menciumnya ganas.Aku melumat bibir bawah dan atasnya
“O..oppa!apa yang kau lakukan!lepaskan!”Ucapnya meronta,tapi aku tak menghiraukan
“Dapatkah aky melakukan ini kepada dancer ku?”Ucap ku lalu menciumnya lagi,aku melumat bibirnya makin ganas,dia berusaha untuk memprotes tindakan ku,tapi celah di mulutnya membuat ku memasukan lidah ku untuk mengeksplorasi mulutnya.Aku melepaskannya,untuk menghirup udara.
“Ya!neo micheoso!”Ucap Sora marah pada ku,tapi aku hanya memandangnya
“Lepaskan aku!”Rontanya
“Ani!”Ucap ku,lalu aku menciumnya lagi tapi tangan ku tak diam,tanganku meraba dadanya,lalu meremasnya membuat aku mendengar teriakan tertahan dari dirinya.
Setelah puas dengan bibirnya,aku beralih pada leher mulusnya,aku membuat bercak merah di lehernya,menandakan dia miliku dan hanya milikku.
Tangan ku beralih melepaskan piyama tidurnya saat kulihat,dia meneteskan air mata.Aku pun terdiam memandangnya.

Author’s POV
Eunhyuk beranjak dari tubuh Sora
“Mianhae”Ucap Eunhyuk lalu berlalu.Sedangkan Sora makin menjadi dengan tangisannya.Dia merasa itu bukan Eunhyuk yang dia kenal selama ini.Dia membenarkan piyamanya yang sudah tak berbentuk.Lalu menuju kamar mandi.
Sora menangis menjadi-jadi di kamar mandi.Jujur,dia takut akan sosok Eunhyuk yang seperti itu.Tapi dia juga tak menyalahkan Eunhyuk atas tindakannya.Karena dia memang suaminya.Dia menghapus air matanya dan berusaha tersenyum,lalu keluar kamar mandi.Di dapatinya Eunhyuk duduk di tepi ranjang dengan raut frustasi.
“Oppa”Ucap Sora,Eunhyuk beranjak mendekati Sora.Lalu dia berlutut di depan Sora.
“Mianhae..Mianhae..Aku tak bermaksud melukai mu.Jeongmal mianhae”Ucap namja itu sambil memeluk kedua kaki Sora.Sora yang awalnya kaget atas tindakan Eunhyuk,lalu tersenyum.Dia membimbing Eunhyuk untuk berdiri dan duduk di tepi ranjang.
“Gwenchana,oppa.Kau berhak melakukannya,tapi jangan seperti tadi”Ucap Sora sambil tersenyum tulus,Eunhyuk memandang istrinya lalu memeluk istrinya
“Gomawo Sora-a!Dan jangan cemburu dengan yeoja manapun,karena hanya kau yang akan memiliki.Aku janji!”Ucapnnya lalu mengecup dahi istrinya lembut

13 responses

  1. Huaa… onn koq pendek ?!
    aq blom bca .. tpi liat2 pndk bgt ..
    huaa 😦

    March 10, 2011 at 3:14 pm

    • Mian ya saeng,soalnya lagi ada sedikit problem -_-” jadi gamood bkinnya hehe ^^V
      Sent from my BlackBerry®

      March 10, 2011 at 3:23 pm

      • Ya! onnie knapa gak bilang klu lg gak mood ?!

        kn klu bkinnya gak mood jdi gkk bgus juga …
        tapi onnie hebat deh, biar gak mood bkin ffnya … hsilnya ttp LUAR BIASA !!!

        March 10, 2011 at 3:33 pm

      • Haha,bisa aja kamu ^^ gomawo.next chap bakal aku benerin hehe 😀
        Sent from my BlackBerry®

        March 10, 2011 at 3:39 pm

  2. Ya! onnie knapa gak bilang klu lg gak mood ?!

    kn klu bkinnya gak mood jdi gkk bgus juga …
    tapi onnie hebat deh, biar gak mood bkin ffnya … hsilnya ttp LUAR BIASA !!!

    March 10, 2011 at 3:32 pm

  3. Sora

    Nar.. Ini indah.. /terharu

    adegan nangis2an trus hyuk minta maaf sambil peluk kakiku itu bagus bgt >.<
    pas saling ngerjain jg.. We are nappeun couple! (?)

    makasi bgt sayaaang! Lg gak mood tp ttep bkinin ff buat umma.. Gomawooo! /poppo :*

    March 10, 2011 at 6:05 pm

  4. Sora

    Dan..
    Ternyata dia minta dibikinin bibimbap -___- ahahaha

    March 10, 2011 at 6:09 pm

  5. Taeminnie

    Hmm,, keren chingu…
    part slanjutnya jgan lma” yaa..hehehee
    gak sbar nggu endingnya gmn…. ^^

    March 11, 2011 at 2:22 am

  6. song hwa

    wah critanya makin bgus tp sayang pndek bgt….:(

    ditunggu part selanjutnya ya thor jgn lma lma

    March 11, 2011 at 2:47 am

  7. hgks11

    huwaaa~ kereeen.. thor!
    lanjut.. lanjut.. jgn lama2 ya thor.. aku penasaran nih ama kelanjutannya.. ^^

    March 11, 2011 at 1:42 pm

  8. miss. wookie

    Nana… Keren .. Keren banget.. Kenapa update nya lama bgt? Hahaha… Tapi keren lho..

    March 11, 2011 at 11:07 pm

  9. KyuRa

    Uwoooo~ my Gosh… Keren, Nar! Gue sukaaaaa~
    deg-degan banget baca scene yang di kamar(?). Hhueee~
    loveeee it~! 😀

    March 14, 2011 at 11:43 pm

  10. joowooners topers

    owh hyuk jae romantis bgt dsni T.T
    Aq jd pengen 😦 *digadai top 😀
    WKAKKAKA

    Eunra,kalian dsini cocok bgt,jujur jd suka 😀 *Peluk eunra 😀

    April 12, 2011 at 3:58 am

Leave a comment