Just another WordPress.com weblog

i love you

“Tuan,ini minumnya”Ucap seorang pelayan sambil menyerahkan segelas kopi kepada ku.Aku menyesapnya sebentar.

“Tunggu”Kata ku saat pelayan itu berbalik

“Kau pelayan baru di sini?”Tanya ku lalu pelayan itu mengangguk

“Pantas..lain kali jangan masukan susu terlalu banyak ya”Ucap ku lalu tersenyum,pelayan itu hanya mengangguk dan mohon diri.

Aku Lee Sungmin,putra dari seorang pengusaha terkenal.Sekarang aku berada di satu café langganan ku.Kenapa ku sebut langganan?Karena aku selalu disini dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang hanya untuk menemuinya.

Ya…Gadis itu.Gadis yang selalu ada di depan laptopnya atau membaca buku tebal.Aku tak tahu itu menyenangkan atau tidak tapi melihat ekspresinya membuat ku nyaman.

“Min eun!”Teriak seseorang membuat aku  menoleh ke belakang.

GADIS ITU!

Jadi namanya Min eun..Nama yang indah.

Min eun POV

“Min eun!”aku mendengar seseorang memanggil nama ku,aku pun menoleh ke belakang.

Ah!Han Sora..teman lama ku.Aku tersenyum m enyambut kehadirannya.

“Hai Sora!Apa kabar?”Tanya ku padanya sambil mempersilahkan dia duduk

“Baik.Kau sendiri?”Katanya sambil duduk di hadapan ku

“Baik.Bagaimana hubungan mu dengan Hyukjae?”

“Yah begitulah!Kau juga pasti tahu betapa terkenalnya dia sekarang”

“Hahaha..Kau harus bangga dengan itu”Ucap ku,kulihat Sora memutar matanya

“Bagaimana kabar Kyu oppa?Dia pasti makin tampan”

“Ya!Kau sudah punya Hyukjae masih melirik oppa ku”

“Hahaha..Kan aku hanya bertanya.Bagaimana kabarnya?”

“Dia baik..kurasa.Aku juga tak tahu.Dia terlalu sibuk dengan usaha gamenya”

“Dia tak berubah.Lalu hubungan dengan Seungri bagaimana?”

Aku terdiam mendengar pertanya Sora.Luka yang ingin aku lupakan seolah tergores kembali dengan jelas di hati ku.

“Halooo..Choi Min Eun!!”Sora melambaikan tangannnya di depan muka ku

“Ehm..iya?”Tanya ku

“Apa gossip itu benar?”Tanya Sora yang mengerti dengan keadaan ku

“hmm… mungkin juga seperti itu.Aku tak ingin membahasnya Sora”

“Mianhae.Aku hanya ingin tahu.Percayalah,pasti ada yang lebuh baik dari dirinya”Ucap Sora menyemangati ku.Aku hanya tersenyum

Min Eun POV-end

Sungmin memperhatikan kegiatan kedua wanita itu.Membaca setiap perubahan emosi di wajah Min Eun.Ada wajah terluka tergambar jelas di wajah Min Eun,dan membuat Sungmin penasaran.Tapi Sungmin hanya bisa memperhatikan.

“OMO!Aku harus kembali ke kantor”Ucap Sungmin saat melihat jamnya.Dia buru-buru menaruh uang untuk membayar kopinya.Karena terlalu terburu-buru Sungmin menabrak Min Eun.Min Eun yang kehilangan keseimbangan nyaris limbung dan Sungmin dengan sigap menopangnya.Pandangan mereka bertemu dan mereka saling menatap sesaat.Saat tersadar semua pandangan orang di café telah tertuju pada mereka semua.

“Mian..”Ucap mereka bersamaan,gugup.Lalu Sungmin buru-buru pergi karena takut terlambat kembali ke kantor.Min Eun hanya dapat memandangi punggung Sungmin yang semakin menjauh.

“Kau tak apa?”Tanya Sora

“AH!Gwenchana”Ucap Min Eun sambil tersenyum.Saat dia mau berjalan dia mendapati sebuah kertas yangterinjak olehnya.Dia memungutnya dan di sana banyak not-not rumit yang tak di mengertinya.

“Apa itu?”Tanya Sora

“Molla”Ucap ku sambil mengangkat bahu

“OMO!Lee Sungmin???”Ucap Sora mengagetkan ku

“Siapa dia?”

“Dia sepupu Hyukjae.Aku pernah bertemu dengannya.Dia seorang anak dari pengusaha terkenal dan dia juga mempunyai sekolah music yang cukup terkenal.Kalau tak salah namanya ‘MELODY’”Terang Sora

“Jinja??Adik ku ikut bimbingan piano di sana”Ucap ku tak percaya.

“Ini!Kau kembalikan padanya saja,sekalian kau mengantar adikmu.Siapa tahu”Ucap Sora sambil menyerahkan kertas itu dan tersenyum-senyum sendiri.Aku hanya memangdangnya aneh.

Esoknya,aku mengantar adik ku ke tempat les nya sekaligus mengantarkan kertas milik Sungmin-sshi.Aku menuju tempat informasi.

“Anyyonghaseyo..Ada yang bisa saya bantu?”Tanya seorang yeoja ramah

“Uhm..Saya ingin bertemu dengan Sungmin-sshi bisa?”Tanya ku gugup

“Sebentar ya,saya sambungkan dengan sekretarisnya”Ucapnya,lalu aku hanya mengangguk.Sambil menunggu aku memperhatikan sekitar ku.

“Anyyong,Hyerim-sshi.Ada surat untuk ku?”Tanya Sungmin

“Ah..Anyyong,Tuan!Surat sudah saya antar semua ke ruangan,tuan”

“Oh,bagus lah.Aku akan keruangan ku”

“Tunggu,tuan!Nona ini ingin bertemu dengan tuan”Ucapnya sambil menunjuk kea rah ku.Aku yang merasa ditunjuk menoleh ke arahnya

“Kau!!”Ucap mereka bersamaan.

“Lebih baik kita berbicara di kantor ku saja”Ucap nya sambil berjalan di depan Min Eun.Min Eun hanya mengikuti di belakangnya dengan pandangan heran.

Selama perjalanan menuju ke ruangan Sungmin-sshi,Min Eun menyimpulkan dia orang yang ramah dan di hormati.Tak heran juga,dia tampan,berpendidikan dan memiliki kekuasaan tapi dia tidak sombong sungguh jarang namja seperti dia.

“Jadi apa ada yang perlu aku bantu?”Tanya Sungmin sesampainya di ruangannnya

“Uhm..ini terjatuh kemarin.Aku rasa itu penting”Ucap Min Eun sambil menyerahkan kertas itu pada Sungmin-sshi

“Aigo,jadi tertinggal di café.Gomawo,Aku nyaris gila mencarinya.Lee Sungmin imnida”kata Sungmin sambil mengulurkan tangannya

“Choi Min Eun imnida”Ucap Min Eun tersenyum

“Min Eun-sshi bagaimana jika kita makan siang setelah ini.Aku ingin membalas kebaikan mu”Ucap Sungmin

“Tapi aku harus bekerja nanti,Sungmin-sshi”Ucap Min Eun

“Bagaimana kalau besok?Besok weekend,kau libur kan?”Tanya Sungmin

“Baiklah.Dimana kita bertemu Sungmin-sshi?”

“Di café kemarin jam 10 dan 1 lagi berhenti memanggilku dengan embelan sshi”Ucap Sungmin sambil tersenyum

“Baiklah.Aku harus pergi sekarang.Anyyong,Sungmin”Ucap Min Eun meninggalkan ruangan Sungmin

Sejak kejadian itu,Sungmin dan Min Eun menjadi sangat akrab.Bahkan banyak yang mengira mereka  jadian.Hubungan mereka pun bertambah dekat saat Kyuhyun yang merupakan oppa-nya Min Eun mengadakan kerja sama dengan Sungmin.Mereka semakin tak terpisahkan.Min Eun pun mulai membuka hatinya untuk Sungmin.Dia yakin dia mulai menyukai namja itu.

“Mana dia?”Ucap Min Eun sambil melihat jamnya untuk kesekian kali

“Mian aku terlambat..”Ucap Sungmin datang dengan tergopoh-gopoh

“Kau sepertinya sangat sibuk oppa.Kenapa mengajak ku bertemu?”Tanya Min Eun

“Ah!Serahkan ini pada Kyuhyun.Kemarin,dia meminta ku untuk membuat versi acoustic dari soundtrack gamenya”Ucap Sungmin

“Kau pasti lelah.Mianhae,oppa ku memang merepotkan”Ucap Min Eun merasa bersalah

“Gwenchana..Aku senang membantunya”Ucap Sungmin sambil tersenyum manis sekali.Min Eun terpaku melihat senyuman itu.

Tak terasa hubungan Sungmin dan Min Eun sudah berjalan 1 tahun.Tak jelas sebenarnya apa hubungan mereka.Di katakana sahabat,sikap mereka menunjukan hubungan mereka lebih dari sahabat.Tapi di katakan kekasih juga tidak bisa,tak pernah ada kata ‘jagiya’ terlontar dari keduanya.Semua orang di sekitar mereka selalu mendorong mereka untuk menjelaskan hubungan mereka.Tapi entah kenapa,tanpa bicara dengan kata-kata pun mereka sudah mengetahui perasaan masing-masing lewat tatapan dan pandangan mata mereka.

Tapi tidak ada yang tahu tentang hari esok,bukan?

Saat  mereka sedang tertawa gembira datanglah guruh dan awan mendung menutupi kecerian mereka.

Min Eun POV

Hari ini aku janjian dengan Sungmin oppa lagi.Tapi seperti biasa dia telat.

Aku memutuskan untuk berjalan-jalan sekitar taman.

“Panas!”Ucap ku,lalu mengibaskan tangan untuk mendapatkan sedikit angin.

Lalu mata ku mendapatkan bayangan penjual eskrim yang makin membuat dahaga ku ini bergejolak *bahasanya ribet*

“AH!Nikmatnya”Kata ku saat berhasil mendapatkan es krim dan memuaskan dahaga ku.

“Choi Min Eun”Sapa seseorang membuat ku berbalik

Tapi saat ku dapati siapa orang yang memanggil ku.Aku sangat kaget dan tubuh ku seketika lemas.Es krim yang ku pegang juga jatuh.

“Seungri”Ucap ku lirih.Orang yang tak ku inginkan sama sekali muncul di hadapan ku.Aku mati-matian menjaga agar air mata ku tak jatuuh.Aku tak ingin harga diri ku jatuh di depan orang yang sangat ku benci ini.

Seungri berjalan mendekati ku.Saat dia berusaha memeluk ku,aku menghindar.

“Jangan pernah kau sentuh aku atau aku akan teriak”Ucap ku tertahan

“Waeyo Min Eun?Apa kau tidak merindukan ku?”

“Jangan pernah berharap.Bagi ku kau sudah tak ada lagi di dunia ini”

“Kau?Kenapa kau tega sekali?Aku tak mengerti”

“Untuk apa kau mengerti!Kau tak pernah mengerti perasaan ku”

“Kumohon Min Eun!Aku bisa menjelaskann semuanya”

“Tidak!Tidak ada penjelasan apapun!”

“Ku mohon!Aku sangat merindukan mu”

Seungri berusaha memeluk ku lagi

“BERHENTI”Teriak ku

“YA!!!!APA YANG KAU LAKUKAN!”

Suara itu..

Aku menoleh dan Sungmin berjalan kea rah ku

Min Eun POV-end

Sungmin POV

Aku terus memperhatikan Min Eun dan Seungri.Aku tak berniat untuk mendekat.Aku tak ingin mencampuri urusan mereka.

“BERHENTI”Teriak Min Eun saat Seungri mencoba memeluknya.Aku yang sudah tak tahan pun berteriak

“YA!APA YANG KAU LAKUKAN!”Ucap ku emosi

Min Eun pun bersembunyi di belakang ku.

“Kau tak apa?”Tanya ku.Min Eun hanya mengangguk.

“Siapa kau”Tanya Seungri

“Aku namja chingu Min Eun”Ucap ku lantang,sejujurnya aku sangat gugup mengatakan ini ><

“HAH!Kau kira aku percaya.Min Eun itu kekasih ku”

“In your dream!Apa kau mau bukti?”

“Tentu!Buktikan!”

Aku pun menarik Min Eun keluar dari persembunyiannya.Aku menatapnya lama,lalu kuangkat dagunya hingga dia menatap ku.Lalu ku cium bibir mungilnya di hadapan Seungri.

Setelah merasa cukup untuk pembuktian,aku pun melepaskannya.Ku tatap Min Eun.AKu tahu dia kaget,tapi aku tersenyum untuknya dan dia membalas senyum ku.

Ya tuhan,dia sangat manis.

Aku mengalihkan pandangan ku ke Seungri.Dia menatap ku dan Min Eun dengan tatapan nanar dan tanpa sepatah kata dia pun berlalu.

Aku menarik Min Eun masuk ke mobil ku karena banyak orang yang memperhatikan.Aku melajukan mobil menuju Sungai Han.Di situ cukup sepi untuk membicarakan ini semua.

“Gomawo”Ucap Min Eun membuka pembicaraan

“Hah?untuk apa?”Tanya ku

“Untuk menyelamatkan ku dari Seungri”Ucapnya sambil tersennyum kea rah ku

“Oh!Siapa Seungri?”

“Hmm.dia mantan ku”

“Mantan mu?Bagaimana kalian putus?”

“Dia menggantung ku.Dia berjanji akan bertunangan dengan ku tapi dia juga mengakui akan bertunangan dengan sahabat ku dan yang membuat ku sangat tidak percaya adalah sahabat ku hamil gara-gara dia.Aku pun melepasnya,lebih tepatnya meninggalkannya tanpa status pasti tapi aku rasa dia harusnya paham.Belakangan ini aku tahu dia sudah menikah tapi yang membuat ku kaget dia tak menikah dengan sahabat ku.Entahlah aku tak peduli”Terang Min Eun

Ya tuhan,gadis ini begitu rapuh tapi dia bisa begitu kuat.Aku ingin menjadi penumpunya.

“Hei kau melamun”Ucap Min Eun membuyarkan lamunan ku

“Mian..Aku hanya meresapi ceritamu..”

“Oh!Oppa,ngomong-ngomong kau tak perlu menciumku untuk membuktikan kita berpacaran.Aku membuat mu repot”Ucap Min Eun

“Kata siapa aku repot dan kata siapa aku melakukannya untuk membantu mu”Ucap ku sambil tersenyum jahil

“Oppa!Kau mengambil kesempatan dalam kesempitan ya!”Ucap nya sambil memukuli ku

“Aduh!Min Eun,tunggu dulu”Ucap ku sambil menangkap ke dua tangannya

“Aku melakukannya bukan untuk membantu atau membuktikan pada Seungri.Aku melakukan nya karena”Aku pun membisikan sesuatu ke telinganya

“JINCA????”Tanya Min Eun

“YA!Aku bisa tuli jiak kau berteriak seperti itu”Ucap ku

“AAAAA!OPPA,NADO SARANGHAE”Ucapnya sambil memeluk ku.Aku hanya membalas pelukannya dan tentu saja tersenyum lebar.hahahaha…

THE END

NB:Gaje abis…ampun eomma!!Special for aka eomma :DD

5 responses

  1. Narumiiiiiiiiii…… *big hug
    kau sukses membuatku mupeng+mimisan+ngiler
    mana ada hyunpa ama seungrinya ahaha gomawoooooo…. :****
    seungri jahat, playboy lg persis kya perannya d mv strong baby -____-a
    oh ya, mau ralat 1 aja..
    Namaku bkn choi min eun tp cho min eun
    kalo choi min eun ak adenya @siwon407 dong wkwk ntar hyunpa marah.. Ahaha

    June 28, 2010 at 8:54 am

    • Gomawooo eomma…
      Hehe..aku kira jelek banget..abis feelnya ga dapet..he 😀
      mian,soal salah nama *blush* malu..heehe

      June 28, 2010 at 8:57 am

  2. Mian bru smpet komen lg ahaha
    bkin sequelnyaaaaaaaa *treak2*
    ne, daijoubu ahaha 😀
    tp hyunpa mrah ni, ntar kau d smackdown lg ama dia wkwk

    July 7, 2010 at 4:21 am

    • Iya iya..sabar eomma..
      Sekuelnya agak lama ya..haha in aja udah ada ide buat bikin ff aku am chansung males ngetik..kwkwk

      Huwaaa..jangan di smackdown dong..>O<

      July 7, 2010 at 4:23 am

  3. evellyn

    Lgi explore blog ini 🙂 haloo salam kenal, reader baru!^^
    Aku suka ceritanya :p heheheh

    April 12, 2011 at 4:17 am

Leave a comment