Just another WordPress.com weblog

HanChul

Hari itu hujan masih saja mengguyur,padahal aku harus segera berangkat.

Apa yang sedang mereka lakukan,gumam ku dalam hati.

“Para penumpang tujuan Amerika di mohon untuk segera bersiap-siap naik ke pesawat”Ucap seseorang .Aku bergegas menuju ruang tunggu.Yah,sebentar lagi aku akan meninggalkan China,gumamku dalm hati sambil melihat keadaan bandara saat itu.Aku seperti mencari  sosok yang tak akan pernah aku temukan.Aku berjalan menutupi kepla ku dengan hoodie karena hujan cukup deras.Sesampainya di dalam aku mencari tempat duduk.Beberapa pramugari menawarkan minuman hangat tapi aku menolaknya.Aku memandang keluar jendela,hujan masih dengan senang hati mengguyur kota yang akan aku tinggalkan ini.

“Jika hujan,pasti dia sedang tidur bersama Heebum.Ah,aku merindukannya”Ucapku lirih.Aku memandang titik-titik hujan pada kaca pesawat dan mengingat kejadian itu lagi.

-Flashback-

Pagi itu dorm sangat ramai,hari ini aku beserta hyung dan dongsaeng ku mempunyai jadwal yang sangat padat.Apalagi SuperJunior hanya ada 11,karena Kangin masih di hukum dan Kibum sibuk dengan syutingnya.Aku sedang di dapur bersama Ryewook dan Sungmin…

“Wookie,ambilkan piring”Ucapku sambil terus berkutat dengan masakan

“Ini hyung”Ucapnya,aku menerima piringnya dan menaruh makanan di piring

“Sungmin,taruh di meja makan”Kata ku sambil menyerahkan pada sungmin,sungmin mengambil piring dari ku dan menatanya

“Wah,sepertinya lezat”Kata Shindong sambil mengambil telur dadar,dari piring

“Ya!Kau ini..itu untuk bersama”Kata ku sambil memeloti Shindong

“Mian hyung.Aku lapar…hehe”Katanya sambil mengambil telur dadar lagi dan segera kabur dari situ sebelum aku melemparnya dengan pisau..

Setelah beberapa saat,semua makanan sudah siap,aku menyuruh Wookie untuk memanggil yang lain.Kami makan sambil bercanda.Bahkan Eunhyuk dan Donghae sempat terlihat menunjukan kemesraan dengan saling menyuapi satu sama lain..

Saat kami bersiap-siap,bel pintu dorm berbunyi.Aku bergegas membukanya.Ku lihat manager Kim

“Anyyonghaseyo,Hangeng”Sapa nya sambil tersenyum,Aku membalas senyumnya dan mengikutinya masuk.”Anak-anak,mari berkumpul”Katanya,lalu kami semua berkumpul membentuk lingkaran.

“Hari ini,kita akan menjalaninjadwal seperti biasa super sibuk.Aku harap kalian bisa selalu focus dan menjaga kesehatan.Arasseo?”Tanyanya

“Arasseo..’Jawab kami serentak

“Hangeng!Pulang dari mengisi acara nanti kau temui aku di ruang rapat”Semua member menoleh padaku

“Baik,manager Kim”Ucap ku,tanpa menghiraukan pandangan aneh para member.

“Baik,aku pergi dulu,kalian cepat bersiap-siap”Ujarnya sambil meninggalkan kai semua.Setelah manager Kim pergi semua member mengelilingi aku

“Ada apa Hangeng?”Tanya Teukkie hyung

“Ah,aniyo…Aku hanya ingin berdiskusi dengannya saja.Lebih baik kita bersiap-siap.Khajja…”Kataku agak kikuk,walau masih penasaran para member bersiap-siap lagi.

Aku tak tahu mengapa waktu seakan berjalan sangat cepat,tiba-tiba saja aku sudah di lorong menuju ruang rapat.Di sana kuliat manajer Kim,Manager Park dan Produser  Lee

“Silahkan duduk Hangeng”Kata Manajer Kim,Aku duduk.Aku sedikit gugup  karena merasa aku seorang pidana yang kabur dari penjara.

“Katakan yang ingin kau katakana”Ujar Manager Lee

“Uhm..Aku ingin mengakhiri kontrak  ku dengan SM”Ujarku dengan tegas,membuat ketiga mata manager itu membelalak karena kaget.

“Apa yang kau katakana Hangeng?”Tanya Manager Kim

“Lelucon macam apa ini?”Ujar Manager Park sedikit emosi

“Aku tidak sedang bercanda,aku sudah lelah dengan kontrak SM yang menurutku merugikan aku”Ucap ku

“Apa kau sudah gila!Kau kira,aku membayar mu dengan apa!Lagipula semua sudah sepakat kontrak mu denga SM itu 13 tahun”Ucap Mnager Park marah

“Ketika itu saya masih muda dan belum mengerti tentang itu tapi sekarang saya sudah dewasa dan saya rasa itu keputusan terbaik.Saya sudah merasa muak dengan semua perbedaan”Ucapku

“Ya!!Kau ini!!”Manager Lee mulai marah

“Sudah..Hangeng,kau sedang kalut lebih baik kau kembali ke kamar dan beristirahat.Kau pasti asal ngomong”Ujar Manager Kim menenangkan

“Saya tidak asal ngomong!Saya serius..Jika anda tidak mengabulkan permintaan saya,saya akan membawanya ke pengadilan”Ujar ku

“Hangeng..”Ucap Manager Kim kaget

“Permisi”Kata ku pergi,aku mendengar mereka berdebat.Aku mengambil HP lalu menelpon seseorang

“Paman besok kita bertemu di tempat kemaren..”Kata ku lalu menutup pembicaraan

“Hyung!!”Ujar Wookie mendekat kepadaku sesampainya aku di dorm

“Ne?”Tanya ku

“Gwenchana?”Tanyanya

“Ne,gwenchana”Ucap ku sambil tersenyum

“Mau kemana hyung?’Tanya Wookie

“Aku ingin istirahat,aku lelah”Ucap ku sambil berlalu meninggalkan Wookie dengan tanda tanya besar.

Esok paginya keadaan Dorm seperti biasa,hari ini hari libur jadi semua member memutuskan untuk pergi melihat aktivitas Kibum.

“Hyung,mau kemana kau?”Tanya Eunhyuk saat aku bersiap-siap pergi

“Ah,aku ingin menemui seseorang”Ucap ku

“Kau ikut melihat Kibum kan?”Tanyanya,aku mengangguk dan segera bergegas.Aku berjalan menuju café yang dekat dengan dorm.Sesampainya disana,aku mencari seseorang,setelah menemukannya aku mendekatinya

“Paman”Sapa ku

“Hei,Hangkyung…”Sapanya dan mempersilahkan aku duduk

“Bagaimana?Semua sudah siap?”Tanya ku

Paman ku menyerahkan sebuah map padaku,aku menerimanya dan membaca sekilas

“Dimana aku harus tandatangan?”Tanyaku

“Jangan terburu-buru Hangkyung…Pelajari semua itu jangan sampai kau menyesal”Ucap pamanku

“Baiklah,nanti aku kabari paman lagi.Aku harus pergi..”Ucapku lalu bergegas pergi

Sesampainya di dorm keadaan masih sama semua sibuk,aku berjalan sambil memeluk map itu lalu menaruhnya di bawah bantal.

“Apa itu?”Tanya Heechul mengagetkanku

“Oh itu..itu dokumen keluarga”Ucap ku gugup

“Oh”Ujar Heechul sepertinya percaya

Mianhae,Heechul aku belum siap member tahu mu..ucapku dalam hati

Malam harinya,aku membaca dokumen itu dengan seksama memeriksa semuanya,tapi karena mataku sudah berat,aku memutuskan untuk tidur.

“Hei,Hangeng bangun”Ucap Heechul membangunkan ku

“Sebentar lagi Heenim..”Ujarku menepis tangannya

“Ya!Kalo kau tidak bangun aku akan mencium mu”Ujarnya,mendengarnya mengatakan itu aku segera bangun dan itu membuat dokumen ku bertebaran,aku buru-buru mengumpulkannya,tapi aku lalai Heechul mendapatkan satu dan segera membacanya..

“APA INI!!!”Ujarnya berteriak,aku melihat benda yang ada di tangannya muka ku pucat

“Hangeng!!Apa maksud semua ini?APA INI”Ujarnya sambil memegang baju ku.Mendengar keributan itu semua member menuju kearah kami,Yesung dan Wookie memisahkan kami.Heechul melepaskan cengkraman Wookie dan terduduk di lantai,dia menangis.Leeteuk yang melijat kejadian itu mendekat pada Heechul dan mengambil kertas yang ada di tangannya.Semua member ikut melihatnya.Aku hanya dapet terpaku di tempat ku berdiri tak dapat berbuat apa-apa.Ekspresi para member,berubah Eunhyuk dan Donghae saling menatap tak percaya,Yesung,Sungmin,Wookie,Kyuhyun dan Shindong juga sama tak percayanya.Siwon mendekati Heechul dan memeluknya,mencoba menenangkannya.Leeteuk hanya terdiam dan meghela nafas.Dia mendekati ku dan bertanya dengan suara letih

“Apa maksudnya ini Hangeng?”Tanyanya

“Aku ingin mengakhiri kontrak dengan SM,aku sudah muak dan tidak sanggup dengan kelakuan mereka.Dengan perbedaan yang mereka terapkan pada kita”Kataku sambil menunduk tak berani menatap mata leader ku ini

“Kau ingin pergi dari Super Junior?Apa kau tak menganggap kami keluarga?”Tanyanya

“Bukan seperti itu!Aku hanya lelah dengan ini semua Hyung”Tanpa aku sadari air mata ku mulai turun,tiba-tiba Teukkie hyung terduduk di depan ku.Dia berlutut di hadapan ku,membuatku kaget

“Hyung,apa yang kau lakukan…?”Tanya ku

“Aku memang leader yang babo,aku tak bisa mempertahankan tim ku”Katanya sambil memukul lantai,aku menahan tangannya

“Hyung,tidak!Kau adalah Leader sekaligus Hyung terbaik untuk ku”Ucap ku sambil tetap menahan tangan Eeteuk hyung

“Tapi jika memang begitu kenapa kau ingin pergi?”Tanyanya menatap ku dengan tatapan nanar

“Aku sakit hyung dan aku sudah lelah dengan ini semua,aku ingin kembali ke China dan beristirahat”Ucap ku

“Apa kau serius?”Tanya Teukkie hyung menatapku lagi,aku mengangguk.Dia memeluk dan menangis di bahuku.Bisa kurasakan bahu ku basah,para member yang lain juga ikut memeluk ku dan kami menangis bersama.

-Sore hari di dorm-

Aku melihat Heechul duduk,mukanya muram.Aku merasa bersalah atas apa yang kulakukan.Aku mendekatinya

“Heechul hyung”Ucap ku lirih,dia hanya melirik ku dan menghela nafas

“Apa yang kau mau?”Tanyanya dingin,Aku sempat kaget karena nada bicaranya

“Mianhaeyo…”Ucap ku tak berani menatapnya,dia memelukku dan menangis lagi

“ottokhae?Bagaiman bisa kau hidup tanpa ku dan yang lain.Bagaimana aku bisa hidup tanpa mu?”Tanyanya di sela isak tangisnya

“Aku akan berusaha”Ucap ku lirih,dia menatap ku tak  percaya

“Kau akan melupakan kami semua?”Dia agak emosi

“Aniyo..Aku tak akan pernah melupakan kalian.Aku menganggap kalian keluarga ku”Ujarku sambil mengacak rambut heechul

“Tapi kenapa kau pergi?”Tanyanya dan memelukku lagi

“Karena aku lelah,aku muak.Aku ingin istirahat…”Ucap ku

“Tapi kau bisa minta cuti pada mereka”Ujar Heechul

“Kau tak mengerti..Mereka menganggap ku berbedan dan aku muak dengan ini”Ucap ku,menarik Heechul dari pelukan ku dan menatap matanya

“Arasseo!Tapi kau harus janji kau tak boleh melupakan ku dan tetap mengunjungi ku!Arraseo?”Ujarnya

“Arasseo”Ucap ku sambil tersenyum

Sejak kejadian itu,semua member paham atas apa yang aku inginkan.Mereka tahu,apabila mereka menahan ku itu akan memperburuk keadaan.Mereka pun mensupport semua tindakan ku.SM sudah menandatangani surat keputusanku.Kabar berita tentang gugatan ku memunculkan masalah dan protes keras dari ELF.Jujur,aku juga sedih dengan keadaan ini tapi aku tak bisa berbuat apapun.Sidang pertama ku dengan SM berlangsung sulit.SM mengajukan hal-hal konyol untuk mencoba menahan ku.Aku hanya bisa bertahan dan berterima kasih pada semua orang yang mensupport ku.Itu membuat ku optimis memenangkan siding dengan SM.Banyak ELF yang mulai mengerti apa yang aku inginkan dan mereka mendukungku.Aku tahu mereka sedih tapi di kemudian hari aku tak akan mengecewakan mereka lagi

-end of flashback-

“Tuan..tuan”Suara seseorang membangunkan aku dari tidur.Aku bisa melihat seorang pramugari

“Iya?”Tanyaku

“Ini selimut untuk anda”Ucapnya dan aku menerimanya

“Kau terpesona huh?”Tanya seseorang di sampingku,aku menoleh dan mendapati orang yang aku rindukan

“Heechul?”Tanyaku tak percaya

“Kau akan kabur ke Amerika tanpa aku?”Tanyanya,aku tak menghiraukan dia dan memeluknya

“Ya!Kau mau membunuhku”Teriak Heechul tapi dia tetap membalas pelukan ku

The end

2 responses

  1. jasmijn2903

    HanChul~
    kangen Han Gege.. 😦

    August 11, 2010 at 12:47 am

  2. huaa,,, onnie ,,
    aq nangis bcanya 😥
    T__T hankyung,…

    March 12, 2011 at 9:06 am

Leave a comment